Selasa, 19 Juli 2011

RESMI: Charlie Adam Penghuni Baru Anfield


Melenggang mulus melewati tes kesehatan di Melwood, lancar pula langkah Charlie Adam merapat ke Liverpool.
Mantan kapten Blackpool ini resmi menjadi penghuni baru Anfield menyusul jejak Jordan Henderson (Sunderland). Kegembiraan pun diekspresikan Adam.
“Saya benar-benar senang bisa berada di sini,” kata pemain yang ditransfer £7 juta itu di situs resmi The Reds.
“Ini merupakan proses panjang, tapi kini saya tak sabar memulai dan berharap ini akan menjadi periode sukses dalam karier saya dan sejarah klub.”
“Liverpool adalah klub besar dengan pemain-pemain dan manajer hebat. Anda sudah menyaksikan sejak manajer baru datang [Kenny Dalglish], terdapat kemajuan-kemajuan,” sambung gelandang 25 tahun ini.
“Kenny memiliki respek luar biasa dari para pemain dan orang-orang di permainan ini. Dia manajer mengagumkan dan sebuah kehormatan untuk mengatakan saya akan bisa bermain bagi Liverpool.”
<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=685174?area=2l&pos=2&ord=685174"></script> “Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan semoga saja bisa menghasilkan sesuatu buat tim. Saya berharap kami akan menjalani periode sukses karena itu sempat hilang dalam beberapa tahun terakhir,” imbuh Adam.
“Pada akhirnya, prestasi Anda diukur dengan trofi dan sebagai pesepakbola Anda ingin memenangkannya sebanyak mungkin.”
“Klub ini telah memperoleh banyak sekali kesuksesan di masa lalu, jadi mari kita kembali melakukannya.”
Lelaki kelahiran Dundee, Skotlandia, ini juga tak lupa mengucapkan salam perpisahan untuk para suporter Blackpool, yang akan berkiprah di Divisi Championship musim depan.
“Saya sekarang resmi menjadi pemain LIVERPOOL FC. Terima kasih atas demua dukungannya dalam beberapa bulan terakhir ini,” tulis Adam di akun Twitter-nya.
“Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada para pemain dan staf BFC. Saya melewati dua setengah tahun yang fantastis di sana dengan segudang memori.”
“Saya juga ingin berterima kasih kepada fans yang telah mendukung saya dan tim sejak hari pertama saya bergabung. Saya tak akan melupakannya.”

sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar