Senin, 07 November 2011

Daniel Agger: Liverpool Kadang Seperti Ayam Tanpa Kepala


Daniel Agger menyebut aksi Liverpool seperti 'ayam tanpa kepala' saat bermain imbang tanpa gol dengan Swansea City akhir pekan lalu. Dia mengatakan, permainan Liverpool memang jauh di bawah standar.

Sepakan Andy Carroll menerpa mistar gawang di awal pertandingan, situasi kemudian menjadi lebih sulit akibat aksi memukau kiper Swansea Michel Vorm.
"Terkadang kita terlihat seperti ayam tanpa kepala dan berlari tanpa arti mengejar bola," kata Agger dikutip Daily Mail. "Semua orang marah dan kecewa, mungkin lebih, tetapi itulah yang terjadi."

Agger lalu menyebut Liverpool tidak akan bermain di Liga Champions musim depan jika skuad Kenny Dalglish itu memperlihatkan penampilan sama.

"Kami sangat sangat buruk karena terlalu mudah kehilangan bola. Kami tidak tajam di depan dan tidak memberikan tekanan yang cukup pada lawan."

"Banyak hal yang harus kami sesali padahal di laga sebelumnya kami tampil menawan."

"Jika aksi buruk itu terulang lagi, lupakan saja Liga Champions. Tim harus menaikkan level permainan satu atau dua tingkat lagi."

"Saya enggan menyebut mustahil, tetapi semua ada di tangan para pemain. Kami yang bisa menghadirkan perbedaan di tengah lapangan. Kami harus bekerja lebih keras.

"Kami harus kembali menemukan aksi terbaik tak peduli siapa lawannya, karena kami Liverpool FC!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar