Selasa, 07 Juni 2011

Cristian Poulsen Ingin Bertahan Di Liverpool

 

Minimnya kesempatan bermain di Liverpool memicu spekulasi bakal hengkangnya Cristian Poulsen di bursa transfer musim panas mendatang.

Pihak klub kabarnya juga sudah memasukkan nama pemain asal Denmark itu dalam daftar jual mereka. Namun Poulsen sendiri memiliki rencana tersendiri, yaitu bertahan di Anfield.

"Tentunya saya ingin bermain lebh banyak dan hal itu menjadi harapan saya di masa mendatang," tutur Poulsen di situs klub.

"Datang ke Liverpool dan bermain di Anfield menjadi pengalaman yang bagus untuk saya, tapi saya berharap masih bisa memiliki momen yang lebih baik di masa mendatang, sehingga saya bisa berbicara lebih banyak lagi di akhir musim mendatang."

"Saya berharap bisa lebih memiliki peluang masuk starting eleven. Saya sudah berlatih di Melwood untuk berusaha dan kembali ke tim dan hal itu menjadi tujuan saya di masa mendatang," tandasnya.

sb: goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar