Senin, 13 Juni 2011

Peter Gulacsi Berharap Dipinjamkan Ke Klub Lain


Kiper Liverpool Peter Gulacsi berharap dirinya kembali keluar dari Anfield dengan status pemain pinjaman musim depan.

Seperti yang diketahui, kiper asal Hungaria tersebut menghabiskan beberapa waktu di Tranmere Rovers sebagai kiper utama dengan status pemain pinjaman, dan kemudian kembali ke Liverpool untuk menjadi pemain cadangan.

"Saya mempunyai waktu yang membahagiakan bersama Tranmere tahun lalu, saya bermain di 16 pertandingan. Kemudian saya kembali ke Liverpool pada bulan Desember dan saya duduk di cadangan pada 19 pertandingan Liga Primer Inggris dan di empat pertandingan Liga Europa," ujar Gulacsi Nemzeti Sport.

"Itu adalah sebuah kehormatan dan pengalaman yang bagus. Memang terdengar bagus sebagai kiper kedua Liverpool tetapi saya tidak bermain. Pepe Reina berada di level yang lain, saya harus berkembang banyak jika saya ingin seperti dia."

"Saat ini saya tidak akan menjadi kiper utama dan akan menjadi sebuah kesalahan apabila saya mengharapkan Reina mendapat kartu merah atau cedera. Saya ingin bermain."

sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar