Senin, 06 Juni 2011

Joe Cole Segera Berbaju Tottenham Hotspur


Baru semusim bermukim di Liverpool, Joe Cole bakal berganti seragam lagi. Kali ini tim yang dituju eks gelandang Chelsea itu adalah Tottenham Hotspur.
Pemain lincah itu mendarat di Anfield pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Sayang keberuntungan tak menaungi Cole. Cedera yang rutin menyapa membuat kesempatan baginya terbatas.
Pun di saat mendapat kans turun, pemain 29 tahun itu acapkali gagal mempersembahkan performa terbaik untuk publik The Kop. Kenyataan itu tentu tak sebanding dengan gaji yang dibayarkan Liverpool sebesar £90.000 per pekan.
Lansiran warta dari The Daily Mail mengungkapkan bahwa Cole hanya tinggal melewati tes medis pekan depan sebelum meresmikan kepindahan ke White Hart Lane yang diduga bernilai £3 juta.
Selama di Liverpool, lulusan akademi West Ham United ini hanya mencatatkan 20 penampilan Liga Primer dengan sumbangan dua gol dan sebiji assist plus 12 kali bermain di Liga Europa dengan torehan satu gol.
Begitu transfer ini diresmikan, Spurs diperkirakan bakal melepas Luka Modric ke Manchester United, yang tengah mencari suksesor Paul Scholes.

Selain itu, The Lilywhites juga masih punya banyak nama lain dalam daftar jual mereka, di antaranya Alan Hutton, Robbie Keane, David Bentley, Wilson Palacios, Sebastien Bassong, dan Giovanni Dos Santos.

sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar