Sabtu, 29 Oktober 2011

Carroll senang berduet dengan Suarez



Penyerang Liverpool Andy Carroll mengeluarkan pujian bagi rekan satu timnya Luis Suarez setelah mereka menang 2-0 atas West Bromwich Albion.

Aksi Suarez berbuah penalti yang disempurnakan Charlie Adam dan dia menjadi otak di balik gol Carroll yang menyegel tiga poin bagi The Reds.

"Saya menikmati berduet di lini depan bersama Suarez," kata Carroll pada ESPN.

"Dia bisa membuka peluang bagi semua pemain sekaligus mencetak gol ketika kesempatan itu ada. Liverpool beruntung memilikinya."

"Secara personal saya senang bisa membobol gawang lawan. Di beberapa pertandingan sebelumnya saya hanya menghangatkan bench. Diberi kesempatan bermain dan mencetak gol menghadirkan kepuasan."

"Saya tahu bisa memberi sesuatu bagi tim dan hal itu baru saja saya buktikan dan kami pantas mengemas tiga angka," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar