Senin, 24 Oktober 2011

Ricky Van Wolfswinkel Dibanderol €22 Juta


Ricky van Wolfswinkel menjadi salah satu nama yang ramai dibicarakan di bursa transfer.

Striker 22 tahun ini baru diboyong Sporting Lisbon dengan nilai €5,6 juta dari FC Utrecht musim lalu. Sempat butuh waktu beradaptasi dengan lingkungan baru, Van Wolfswinkel mempersembahkan empat gol dalam enam penampilan di liga utama Portugal.
Penampilan cemerlang di Liga Europa makin membuat Van Wolfswinkel diinginkan sejumlah klub top, di antaranya Manchester United dan Liverpool. Meski agen Louis Laros menyatakan belum ada kontak serius, terbuka kesempatan untuk klub peminat meminang sang pemain.

"Banyak sinyal positif untuk Ricky, tapi tidak ad yang membahasnya secara serius. Dia bermain baik untuk Sporting, tetapi dalam tiga bulan apapun bisa terjadi. Ada klausul dalam kontrak di klub Portugal dan fans harus bisa menerimanya," ujar Laros kepada Voetbal International.

"Awalnya, nilai klausul penjualan ini dipatok sangat tinggi, tetapi bisa kami tawar menjadi lebih rendah. Ini salah satu bahan yang bisa dinegosiasikan."

Kontrak Van Wolfswinkel berlaku hingga pertengahan 2016 dan klausul penjualannya ditengarai bernilai €22 juta. Tentu saja klub peminat harus sanggup menyediakan dana sebesar klausul tersebut jika ingin mendapatkan sang pemain.

sb:goal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar