Rabu, 18 Mei 2011

Kenny Dalglish Dikontrak Permanen Tiga Tahun



Kenny Dalglish telah menandatangani kontrak selama tiga tahun sebagai manajer Liverpool secara permanen. Selain itu, Steve Clarke juga akan melanjutkan tugasnya sebagai asisten Dalglish.

Dalglish kembali ke Liverpool dengan status caretaker pada Januari lalu menyusul dipecatnya Roy Hodgson. Dalglish sukses mengangkat Liverpool dari papan bawah ke peringkat lima klasemen sementara di Liga Primer Inggris. Hasil itu dianggap peningkatan fenomenal oleh manajemen klub.

Menanggapi kontrak permanennya itu, Dalglish menyatakan, dia sudah mempunyai rencana untuk membuat Liverpool menjadi 'spesial lagi', dan berusaha membalas kepercayaan yang diberikan pemilik klub, Clarke dan para pemain atas upaya mereka sejak Januari lalu.

“Ketika saya mengambil tugas ini pada Januari lalu, saya mengatakan saya sangat senang membantu klub di sisa musim,” ujar Dalglish.

“Sekarang pemilik klub telah memutuskan dengan kebijaksanaan mereka, bahwa mereka menginginkan saya lebih lam, dan ini merupakan kabar menggembirakan bagi saya dan Steve Clark telah menandatangani kontrak ini.”

“John [W Henry] dan Tom [Werner] telah mencurahkan waktu mereka untuk membuat yang terbaik bagi klub, dan membawa orang-orang yang diinginkan guna memajukan klub. Mereka berdua adalah orang pemenang, namun memahami apa yang diinginkan suporter dari Liverpool, dan bagaimana kami melangkah.”

“Ini adalah klub unik, dan saya bahagia mempunyai kesempatan untuk membangun yang spesial lagi di sini. Saya ingin memberikan salute kepada upaya pemain, karena mereka telah berbuat fantastis. Saya ucapkan terima kasih kepada klub untuk sambutan mereka kepada saya sejak kembali Januari lalu,” tambah Dalglish.

Dalglish juga mengungkapkan pernanan Clarke sejak ia tiba di Andfield. Menurut Dalglish, Clarke telah memberikan pengaruh terhadap torehan klub.

“Saya juga ingin memberikan penghargaan terhadap masukan dari Steve Clarke sejak kami bekerja sama. Dia sudah membawa pengalaman dan kemampuan hebatnya. Pemain menikmati sesi latihan, memahami relevansi mereka terhadap permainan sepakbola kami, dan meresponnya dengan brilian,” kata Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar