Rabu, 25 Mei 2011

Steven Gerrard Tolak Ubah Gaya Bermainnya


Masalah cedera yang dialami di musim ini, yang membuatnya absen di sebagian besar laga Liverpool, tak membuat Steven Gerrard jera untuk bermain ngotot.

Ditegaskan kapten Liverpool itu, gaya bermain yang sudah menjadi ciri khasnya akan tetap dipertahankan meski kondisi fisiknya sudah tak sebaik dulu dan usia yang sudah semakin bertambah.

"Mungkin suatu hari nanti saya akan mengubah gaya bermain saya, tapi tidak sekarang. Saya masih mampu," katanya, Rabu (25/5).

"Saya ingin menjadi pemain yang sudah dikenal seperti sebelumnya dan menunjukkan level yang pernah saya raih sebelumnya."

"Setelah operasi saya merasakan kondisi terbaik yang pernah saya rasakan dua atau tiga tahun lalu. Saya jauh lebih kuat, jauh lebih ringan dan lebih memiliki kepercayaan diri mengenai kondisi tubuh saya secara umum. Mengubahnya tentu tak masuk dalam rencana," tandas Gerrard.

"Yang bisa saya lakukan saat ini adalah menuntaskan masa rehabilitasi saya dan kembali dengan kondisi yang fit, lapar gelar, beristirahat dan siap dimainkan. Tantangan bagi pemain lain adalah membuat saya tersingkir dari tim, tapi saya siap menghadapinya."

sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar