Kamis, 19 Mei 2011

Meireles Tunggu Kontrak Baru


Liverpool - Raul Meireles telah berhasil memenuhi ekspektasi dengan memperlihatkan penampilan cemerlang di sepanjang musim ini. Makanya wajar jika Liverpool memberinya imbalan berupa kesepakatan yang baru.

Debut musim Meireles pun berjalan apik. Pemain bernomor punggung empat tersebut selalu menjadi pilihan utama di skuad The Reds dan kini telah tampil sebanyak 40 kali dengan lima gol dan beberapa kali menjadi kunci kemenangan timnya.

Meireles diboyong dari FC Porto dengan nilai transfer senilai 13 juta euro. Pesepakbola Portugal ini diikat dengan kontrak berdurasi selama empat tahun kedepan.

The Mirror melaporkan bahwa Meiereles akan diberi kontrak baru dengan gaji sekitar dua kali lipat lebih besar dari yang diterima sekarang, yakni 30 ribu poundsterling.

Kesepakatan ini kabarnya sudah dibicarakan secara informal tetapi pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengaku terkesan dengan penampilan Meireles. Pihak klub pun akan siap untuk memulai pembicaraan membahas kontrak baru Meireles.

"Jika aku punya kesempatan aku akan menandatangani kontrak baru sekarang. Sepuluh, 20 tahun. Ya, tentu saja," ujar Meireles yang tampak sudah sangat betah bermukim di Anfield.

sb:detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar