Senin, 30 Mei 2011

Stewart Downing Buka Peluang Pindah



Stewart Downing memunculkan isyarat untuk pergi dari Aston Villa dengan menolak menandatangani kontrak baru bersama klub dalam waktu dekat.

Sebelumnya kerap dikabarkan Downing akan meninggalkan klub menyusul ketertarikan dari Liverpool dan Arsenal.

"Saya tahu klub ingin memperpanjang kontrak saya mengingat masih ada sisa dua tahun di kontrak saya. Dan juga agen saya sudah melakukan pembicaraan dengan chief executive Aston Villa Paul Faulkner," terang Downing.

"Akan tetapi, saya masih 26 tahun dan berada di persimpangan besar dalam perjalanan karir saya, jadi saya tak akan berkomitmen untuk menambah kontrak baru saat ini," paparnya.

Ditambahkan Downing, saat ini fokusnya adalah tetap bermain dan menikmati sepakbolanya, karena sebelumnya sempat dibekap cedera yang memaksanya absen panjang.

"Yang terpenting bagi saya saat ini adalah tetap fit dan hadiah bisa datang setelahnya, semoga. Saya ingin kembali ke skuad Inggris, saya harus memastikan bisa bertahan di sana," tandas Downing.



sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar