Senin, 30 Mei 2011

Steven Gerrard: Liverpool Kini Seperti Sedianya



Kapten Liverpool Steven Gerrard merasa kini Liverpool seperti kembali ke era the Reds masa lampau. Era di mana klub menuai segudang prestasi.

Sang kapten bertutur demikian menilik pada kebijakan pemilik klub, Fenway Sport Group, yang menata tim bermarkas di Anfield itu sedemikian rupa. Mulai dari adanya Damien Comolli sebagai direktur sepakbola, Ian Ayre yang diplot sebagai managing director, dan tentu saja dengan kehadiran sosok legenda Liverpool yang kini menjadi pelatih tim, Kenny Dalglish.

"Sekarang struktur klub ini terlihat sudah membaik mulai dari tingkatan teratas dan yang paling dasar," kata Gerrard kepada LFC Weekly.

"Pemilik klub baru membuat keputusan yang tepat. Mereka menempatkan Damien sebagai direktur sepakbola, yang mana itu adalah penunjukan yang sangat bagus. Ian Ayre menjadi md klub, juga merupakan langkah positif.

"Dan Kenny juga kembali, ia akan terus dan terus bersama Liverpool. Rasanya struktur klub semakin solid dan terasa nyata seperti Liverpool dahulu," tandas Gerrard. 



sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar