Kamis, 19 Mei 2011

Steve Clarke: Liverpool Belum Butuh Perombakan Besar

Asisten manajer Liverpool Steve Clark menyatakan, The Reds masih belum membutuhkan perombakan besar-besaran menjelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah pemberitaan media massa menyebutkan, sejumlah pemain akan didatangkan Liverpool di bursa transfer nanti. Clarke menjadi salah satu kunci penting dalam kembalinya performa Liverpool sejak didatangkan pada Januari lalu.

“Kami mempunyai skuad yang abgus di sini. Sebagian besar pemain sudah memperlihatkannya kepada kami,” ungkap Clarke dilansir suratkabar Independent.

“Jika kami bisa menemukan dua atau tiga pemain yang bisa menambah kekuatan tim, maka itu yang harus kami lakukan. Sebaliknya jika kami tidak menemukan pemain sesuai kebutuhan hingga batas waktu yang ditentukan, maka kami akan mempertahankan yang ada.”

“Kami juga punya sejumlah pemain muda yang bisa dimasukkan ke tim senior. Itu menjadi keuntungan besar bagi klub ini. Jika kami bisa melanjutkan membangun pemain yang kami miliki, dan menambah satu atau dua pemain muda, maka kami akan melakukannya.”

Hingga saat ini, hanya kontrak Sotirios Kyrgiakos yang habis pada musim panas. Namun manajer Kenny Dalglish sepertinya ingin mempertahankan semua pemain tim inti, dan memanggil pulang pemain yang sedang dipinjamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar