Selasa, 31 Mei 2011

Martin Skrtel Berharap Liverpool Berkembang Musim Depan



Bek Liverpool Martin Skrtel berharap The Reds bisa bangkit dan menampilkan permainan yang lebih baik pada kompetisi musim depan.

Kegelisahan Skrtel di musim ini diharapkan bisa hilang jika Liverpool mampu menampilkan permainan yang jauh lebih baik ketimbang musim ini.

Liverpool finis di peringkat keenam musim ini, dengan dipastikan gagal tampil di Liga Europa musim depan.

"Saya ingin mengatakan saya puas. Tapi, hal itu sulit sekali bisa saya katakan," ujar Skrtel kepada Liverpool Echo.

"Target kami sebenarnya sederhana, dan semua orang tahu, yakni Liga Europa. Tapi, saat ini kami gagal melakukannya. Yang bisa saya harapkan, mudah-mudahan musim depan kami bisa tampil lebih baik lagi."

"Permulaan musim ini tidak berjalan mulus. Tapi, perubahan terjadi seiring kedatangan Kenny Dalglish."

"Kami benar-benar berkembang di bawah asuhannya. Hal ini membuat saya memilki harapan besar untuk tampil di awal musim depan lebih bagus lagi."



sb:goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar